Wednesday, April 4, 2007

Serial Resurrection-Gagal Dan Bangkit Lagi

Serial Resurrection - Gagal dan Bangkit Kembali

Saya tidak ingin memulai artikel ini dengan kebohongan bahwa menjadi seorang entrepreneur itu mudah atau menjadi sukses itu gampang. Bukannya menakut-nakuti, tapi saya harus jujur mengatakan bahwa memutuskan menjadi seorang entrepreneur bukanlah seperti membeli tiket masuk ke dunia fantasi. Di depan anda mengancam hidup yang berat, tubuh yang sakit, keputusan yang sulit, kesulitan finansial, dan impian yang hancur. Ketakutan, bingung dan frustasi akan menjadi makanan sehari-hari anda. Singkat kata, kemungkinan kegagalan ada di depan mata. Bagi anda yang sudah melangkah ke dalamnya, pasti setuju dengan apa yang saya katakan diatas.

Berita baiknya, kegagalan sudah menjadi sesuatu yang jamak dalam berwirausaha. Ibarat seorang bayi yang hendak belajar berjalan, dia pasti akan mengalami banyak kejatuhan dan tangis kesakitan. Benar bahwa ada banyak tips kesuksesan yang bisa dipelajari, tetapi tidak banyak yang berhasil mewujudkannya. Kenapa? Karena dalam badai kegagalan, peta harta karun tidaklah banyak membantu jika anda tidak mampu survive terlebih dahulu.

Di dalam artikel ini saya akan membagikan kepada anda 16 cara dan sikap yang dibutuhkan untuk menghadapi kegagalan dan bangkit kembali berapa kali pun anda gagal. Karena di depan sana ada secercah cahaya kesuksesan yang layak untuk anda kejar dan anda pasti mampu meraihnya.

Menghargai setiap waktu yang berjalan adalah salah satu kunci dari kebangkitan tersebut, oleh karena itu saya akan mengakhiri pendahuluan ini sampai disini dan segera membantu anda sebelum anda terlanjur tenggelam bergabung dengan Titanic didasar laut.

Baca Selengkapnya di : Kata Mata